Mazda Indonesia Yakin Bisa Jual 300 Mobil dalam 10 Hari

Lima produk baru Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show 2017, dengan membawa beberapa model andalannya, yakni Mazda 2, CX-3,CX-5, dan Biante.

Mazda Luncurkan Dua Mobil Facelift Terbaru, Segini Harganya

Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy, mengatakan, hadir di IIMS menjadi debut kembali merek Mazda di Indonesia. Ia yakin, pengalaman panjang serta semangat untuk mengembangkan merek akan menepatkan Mazda di posisi yang baik.

“Partisipasi kami menunjukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia,” ujar Roy di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 28 April 2017.

Mazda 2 Hatchback Dapatkan Penyegaran, Segera Masuk Pasar Indonesia

Untuk target penjualan, dikatakan Roy, ia tak memasang angka terlalu tinggi. EMI menargetkan bisa mendapat 250 hingga 300 pesanan mobil Mazda selama 10 hari diselenggarakannya IIMS 2017.

"Untuk di IIMS, ekspetasi kami memang itu. Paling banyak menurut saya dari model CX-3, CX-5, dan Mazda 2. Kalau Mazda 2, itu kan memang volume maker, saya rasa bisa," ujar dia.

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Sekadar informasi, hak untuk menjual mobil merek Mazda di Indonesia telah dialihkan dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ke EMI. Peralihan itu efektif berlaku mulai Maret 2017 lalu.

Mazda Power Drive

Mazda Releases Two Facelift Cars for Indonesian Market

Eurokars Motor Indonesia (EMI) as single holding agent brand (ATPM) of Mazda Indonesia officially launches two facelift cars. Read below to know more.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023