Siap Meluncur, Audi R8 Sudah Bisa Dipesan Orang Kaya RI

Audi R8 V10 Plus.
Sumber :
  • Dok: Audi

VIVA.co.id – Audi R8 V10 Plus menjadi salah satu produk anyar yang bakal meluncur di Indonesia tahun ini. Meski belum resmi diluncurkan, PT Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek resmi Audi di Indonesia, ternyata telah membuka keran pemesanan mobil buatan Jerman tersebut.

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Hal itu ditegaskan langsung Agung Ariyanto, Sales Supervisor PT Wangsa Indra Permana-Audi Center MT Haryono. "Mungkin tidak akan kami display unitnya, tapi akan kami lakukan by inden, jadi pemesanan sesuai dengan order pemiliknya," kata Agung di Jakarta, Kamis 4 Mei 2017.

Agung mengatakan, seperti mobil sport mewah lainnya, tampilan Audi R8 V10 Plus bisa di-customize sesuai kebutuhan dan keinginan pemilik. "Bisa customized mulai dari leather atau apa pun juga yang konsumen mau," kata dia.

Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

Sementara itu, Assistant Marketing dan PR Manager PT GMM Herry Noverino mengatakan, mobil sport bertampang gahar ini sudah dipesan oleh beberapa konsumen loyal Audi di Tanah Air. Meski demikian, tak disebut berapa harga mobil Audi R8 V10 Plus yang dijual di Indonesia. "Yang inden sudah ada. Memang mobilnya tidak akan di-display, kami tawarkan juga ke customer loyal Audi di sini," kata Noverino.

Sesuai namanya, mobil baru Audi tersebut akan dibekali mesin 5.2 liter FSI V10. Tampilan eksterior mobil dipercantik dengan bahan serat karbon. Di kabinnya sudah dilengkapi dengan Audi Smartphone Interface sebagai pusat hiburan dan informasi saat berkendara. (ren)

Audi Luncurkan Mobil Spesial ala Tahun 80an, Harganya Rp1 Miliaran
Audi A5 baru meluncur di Indonesia.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

Mobil Audi A5 Sportback dan A5 Coupe edisi terbaru resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp1,2 miliaran.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021