Perang Musisi Kondang di Penutupan IIMS 2017 Akhir Pekan Ini

Pameran IIMS 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Mengunjungi pameran otomotif, tidak hanya bisa melihat produk-produk baru otomotif. Pengunjung Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2017, juga akan dihibur oleh perfoma berbagai musisi.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Bagi yang berencana mengunjungi pameran IIMS di gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di akhir pekan ini, ada beberapa penampilan musisi yang siap menghibur.

Di panggung utama IIMS 2017, pada Sabtu besok, 6 Mei 2017, akan tampil grup musik asal Bandung, Rif. Ini juga sekaligus sebagai seremoni penutupan pameran.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Pada hari yang sama, di booth PT Honda Prospect Motor, grup idol JKT48 akan menghibur pengunjung. JKT48 dijadwalkan manggung pukul 13.30 WIB.

Bagi generasi 90-an, grup musik Potret akan menunjukkan aksinya di booth Mitsubishi. Potret akan menghibur pada jam tujuh hingga delapan malam.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Bagi yang berkunjung di hari terakhir IIMS, Minggu 7 Mei 2017, booth mobil Honda akan menampilkan penyanyi cantik Isyana Saraswati pada jam satu siang.

Booth PT Suzuki Indomobil Sales di hari terakhir akan dimeriahkan grup musik rap Sweet Martabak dan rapper perempuan Yacko. (asp)

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023