Peminat Mobil Komersial Naik, Ini Langkah Mercedes-Benz

Bus Mercedez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Peminat kendaraan komersial di Tanah Air yang terus meningkat, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia atau MBDINA menggelar pameran mobil komersial di International Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong, Tangerang, Sabtu 6 Mei 2017.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Pameran yang digelar pertama kali ini disebut Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017 yang menampilkan 19 unit bus berbagai ukuran, 23 unit truk, dan 10 unit Van. Selain itu, hadir juga 42 eksibitor seperti body builder, diler, supplier dan perusahaan keuangan.

Managing Director Commercial Vehicle MBDINA, Ralf Kraemer mengatakan, pameran ini digelar karena ada tren permintaan yang naik untuk kendaraan komersial di Indonesia, terutama untuk bus dan truk.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

"Ini tentunya karena kondisi ekonomi dan industri Indonesia yang terus berkembang," ujarnya.

Nah, menariknya pengunjung yang hadir dapat merasakan sensasi berkendara di dalam truk Actros dan Axor, dan V-Class di halaman gedung ICE.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Menurutnya, meski Axor masih menjadi truk on road pertama Mercedes-Benz, yang diluncurkan pada Maret lalu, tapi respons pasar cukup baik. "Karena itu kami persilakan pengunjung pameran melakukan test ride, tentunya aman karena ditemani pengemudi profesional," tuturnya.

Sebagai informasi, MBDINA juga mengundang pelanggan setia dari negara asalnya, Jerman dan sembilan negara Asia yakni, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022