Beredar Foto Honda Jazz Terbaru yang Siap Meluncur

Honda Jazz terbaru terlihat saat proses syuting iklan TV.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Honda tak lama lagi bakal menghadirkan Jazz edisi terbaru. Sejumlah gambar rekaan digital alias rendering juga sudah meramaikan jagat maya. Namun kabar terbaru, wujud nyatanya sudah terlihat di Malaysia, dan menjawab semua rumor yang beredar selama ini.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Seperti dilansir Paultan, Senin 8 Mei 2017, Jazz edisi 2017 rupanya diboyong ke Negeri Jiran untuk keperluan syuting iklan televisi. Terlihat juga sejumlah polisi mengawal proses pengambilan gambar.

Dari foto yang berhasil terbidik mata lensa, Jazz 2017 hadir dengan wajah berbeda dari bagian belakangnya. Lihat saja bumper belakangnya, berbeda dengan edisi terdahulu. Selain itu, valensi belakang Jazz terbaru juga lebih halus. Sementara lampu ekor, tak ada perubahan nyata. Sayang bagian depan tak terlihat, sehingga tak bisa menggambarkan lebih detail perubahan apa saja yang didaulat Jazz 2017.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Foto ini tentu saja langsung menyita perhatian banyak kalangan, karena negara sekelas Jepang yang menjadi asal merek pembuatnya sendiri tak tahu wujud dari Jazz 2017. Sementara itu, awal tahun ini Honda Malaysia sudah mengisyaratkan bakal merilis mobil terbaru dengan penggunaan bahan bakar yang efisien. Bisa jadi mobil yang dimaksud adalah Jazz terbaru, karena akan ada versi hybrid. 

Semua petunjuk jurnalis otomotif di sana menyebut, informasi mengarah pada kembalinya Jazz hybrid yang dirakit secara lokal dan dijual bersamaan dengan mesin i-VTEC, berbagi dengan model City.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022
Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022