CX-3 Bakal Jadi Daya Pikat Mazda di Indonesia

Penyerahan simbolik Mazda CX-3
Sumber :
  • Mazda

VIVA.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah menyerahkan secara perdana sebanyak 12 unit Mazda CX-3 kepada para konsumen di IIMS 2017, Minggu kemarin. Mobil compact crossover ini memang didaulat sebagai salah satu tulang punggung penjualan Mazda di Indonesia.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Mazda CX-3 melakukan debut globalnya di Los Angeles Auto Show pada 2014. Dengan menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO - Soul of Motion, mobil ini meraih Red Dot Design Award pada 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year.

Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS)Top Safety Pick pada 2016 silam.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Sebagai compact crossover yang dirancang untuk pengemudi perkotaan, Mazda CX-3 menghadirkan dinamika berkendara yang superior dan kinerja yang menginspirasi rasa percaya diri dengan kontrol yang mudah untuk jalanan kota yang ramai.

“Kami sangat percaya bahwa dengan atribut dan fitur unik terbaiknya seperti teknologi KODO dan teknologi SKYACTIV, Mazda CX-3 akan diterima dengan baik dan sangat dicari pembeli mobil yang spesifik di Indonesia," kata Direktur Utama PT EMI, Bapak Roy Arman Arfandy.

Mobil Baru Rp120 Jutaan Ini Bensinnya Irit Banget

PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan harga Mazda CX-3 tipe Touring Rp388 juta. Sedangkan Mazda CX-3 tipe Grand Touring Rp435 juta, dengan status on the road Jabodetabek. Harga ini hanya berlaku bagi SPK selama periode April hingga akhir Mei 2017.

Mazda 2 di Jakarta Auto Week 2022

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Mazda diharapkan membangun pabrik di Indonesia, karena memiliki pasar yang menjanjikan untuk ekspor ke Australia.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022