Ini Warna Suzuki Ignis yang Paling Diminati

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Alvolante

VIVA.co.id – Sukses menjadi primadona, Suzuki Ignis hadir dengan banyak pilihan warna. Resmi diluncurkan pada 17 April 2017 lalu hadir dengan dua jenis dan beberapa warna, untuk GL MT tersedia dengan enam warna, sedangkan GX MT serta AT AGS hadir dengan tujuh warna termasuk dual tone.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Tipe GL dengan enam warna yakni, Silky Silver (silver), Arctic White Pearl (putih), Midnight Black Pearl (hitam), Uptown Red Pearl (merah), Tinsel Blue Pearl Metallic (biru) dan Glistering Grey Metallic (abu-abu). Sedangkan GX transmisi manual dan matik terbagi dalam empat warna single tone, dan tiga warna dual tone. 

Sementara, warna single tone ada Silky Silver (silver), Arctic White Pearl (putih), Midnight Black Pearl (hitam), dan Glistering Grey Metallic (abu-abu). Dual tone, Uptown Red Pearl & Midnight Black Pearl (bodi merah, atap hitam), Tinsel Blue Pearl Metallic dan Midnight Black Pearl (bodi biru, atap hitam), dan Tinsel Blue Pearl Metallic dan Arctic White Pearl (bodi biru, atap putih).

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Menurut penelusuran VIVA.co.id di beberapa diler resmi Suzuki di kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara, tidak semua warna yang tersedia menjadi favorit konsumen. Jadi hanya beberapa saja yang paling diminati untuk single tone dan juga dual tone.

Adam Maulana, salah satu tenaga penjual diler Suzuki di kawasan Jakarta Barat, mengatakan, karena banyak warna yang tersedia jumlah yang paling banyak dipesan juga relatif.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

"Untuk satu warna itu banyak dipesan hitam dan grey (abu-abu). Tapi kalau untuk dua warna yang banyak dipesan itu merah hitam," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu 14 Mei 2017.

Sementara, Juliani Theresia, salah satu kepala sales diler Suzuki di kawasan Jakarta Utara, mengatakan, biasanya warna yang paling banyak dipesan hitam, kalau dual tone biru putih (bodi biru, atap dan spion putih). (one)

Juara One Pride MMA, Paul Lumihi, terkejutkan saat di depannya terdapat sebuah mobil super, Porsche 718 Boxster. Jantung juara kelas bulu itu pun hampir copot saat menjejak mobil tersebut. Saksikan videonya di "Celebrity Dream Car" ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya