Toyota Bakal Rilis C-HR, Honda Langsung Siapkan HR-V Terbaru

Honda HR-V edisi spesial.
Sumber :
  • www.responsejp.com

VIVA.co.id –  tetap eksis di tengah mulai bermunculannya produk baru dari kompetitor.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Seperti dilansir Caradvice, Senin 15 Mei 2017, crossover segmen B itu akan mendapatkan sejumlah penyegaran di beberapa bagian. Di Australia, HR-V terbaru dijadwalkan bakal meluncur pada awal tahun depan.

Konfirmasi seputar debut HR-V gres ini diungkapkan Direktur Honda Australia Stephen Collins, walaupun rincian tentang apa yang sebenarnya diubah masih belum diungkap. Publikasi yang disampaikan Collins hanya menyebut, HR-V anyar akan menerima sistem infotainment baru dengan navigasi satelit, menggantikan sistem berbasis smartphone saat ini - serta konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Honda juga memungkinkan menawarkan fitur City-Brake Active System dan Advanced Driver Assist System (ADAS) – yang mencakup Forward Collision Warning, Lane Departure Warning serta High-Beam Support System. Apalagi semua varian dari Toyota C-HR dan Mazda CX-3 --rival Honda HR-V-- yang dijual di Australia kini mengusung fitur serupa.

"HR-V telah sangat konsisten. Rata-rata kita menjual 1.000 unit per bulan, terkadang sedikit lebih, terkadang sedikit kurang. Toyota C-HR baru saja masuk, dan kami masih cukup konsisten pada tingkat itu," kata Collins.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

"Kami sangat senang, meski banyak pendatang baru masuk. Tentu saja, kami harus tetap memberikan penyegaran dan kami perlu terus mengerjakannya," katanya.

Penyegaran pada HR-V kemungkinan akan mencakup jenis pembaruan visual seperti yang diperkenalkan di City and Jazz tahun ini, termasuk lampu depan LED penuh, kisi-kisi yang telah direvisi dan bemper depan dan belakangnya. Memungkinkan pula jika ada perubahan kecil di bagian interiornya.
 

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022