Bocoran Harga Mitsubishi Penantang Avanza

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Meski hingga kini wujud dari versi produksi Mitsubishi XM Concept belum juga terlihat, namun minat masyarakat untuk membeli mobil tersebut saat ini cukup tinggi.

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Bahkan, beberapa diler Mitsubishi sudah mulai membuka inden mobil yang masuk dalam kategori multi purpose vehicle atau MPV tersebut. Tak hanya itu, mereka juga tidak sungkan membeberkan kisaran harga serta tipe-tipenya.

Menurut pantauan VIVA.co.id di beberapa diler, harga XM Concept yang ditawarkan para wiraniaga tidak jauh berbeda dari harga Toyota Avanza yang menjadi pesaingnya nanti.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Salah satu wiraniaga Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan, Eric, mengatakan, XM Concept akan hadir dalam tiga varian, dengan kisaran harga Rp200 jutaan.

Sementara itu, sales supervisor Mitsubishi di kawasan Tangerang Selatan, Roby, menuturkan, informasi harga sifatnya masih estimasi. Karena, hingga kini belum ada instruksi khusus dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Rendering Mitsubishi XM Concept versi produksi.

"Estimasi harga terendah di Rp170 jutaan dan tertinggi Rp220 jutaan. Nantinya akan ada tiga tipe. Transmisi manual jadi tipe terendah, tipe menengah ada matik standar dan varian tertinggi matik full option," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Soal pemesanan, Roby mengatakan bahwa calon konsumen hanya perlu memberi salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja. Nantinya data di KTP itu akan dimasukkan ke dalam daftar antrean pemesanan. Estimasi pengiriman ke konsumen akan dilakukan pada Oktober mendatang.

Selanjutnya....daftar lengkap harga, tipe dan warna

Wiraniaga Mitsubishi lainnya, Syahrul, bahkan berani membeberkan lebih banyak informasi. Selain estimasi harga dan tipe, ia juga memberi bocoran pilihan warna yang akan tersedia.

Tipe dan harga

XM01 MT Standard: Rp175-200 juta

XM02 MT Medium: Rp201225 juta

XM03 AT Standard: Rp225-250 juta

XM04 AT Medium: Rp250-275 juta

XM05 AT Deluxe: di atas Rp275 juta

Pilihan warna

White

Black

Grey Primer

Red Metallic

Silver Metallic

Mitsubishi XM Concept.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya