Harga Sewa Mobil Musim Mudik: Ayla 11 Hari Rp3 Juta

Rental mobil
Sumber :
  • bisnisukm.com

VIVA.co.id – Harga sewa mobil jelang Lebaran, merupakan salah satu informasi yang banyak diburu masyarakat saat ini. Sebab, banyak masyarakat yang melakukan penyewaan mobil untuk mudik ke kampung halaman dengan berbagai pertimbangan.

Mau Sewa Mobil Mewah Lepas Kunci, Ini Syaratnya

Mobil rental banyak dipilih untuk pulang ke kampung halaman, karena dianggap lebih privat ketimbang menggunakan sarana transportasi lainnya. Jelang libur mudik Lebaran, kebanyakan perusahaan penyedia mobil rental menawarkan sistem paket dengan lama sewa 10 hari, untuk memudahkan konsumen dalam menyewa mobil.

Menurut Arman Juliansyah pemilik A3 Rental, yang terletak di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pihaknya memberlakukan sistem paket bagi para konsumen yang ingin mudik menggunakan mobil rental. "Memang kalau Lebaran itu sistem paket yang digunakan. Paketnya itu selama 10 hari. Kami juga kasih bonus satu hari untuk konsumen yang melakukan penyewaan dengan sistem paket," kata Arman kepada VIVA.co.id, Selasa 16 Mei 2017.

Begini Tata Cara Sewa Mobil Mahal untuk Mudik, Lengkap dengan Tarifnya

Untuk booking mobil, Arman mengaku bila pihaknya mulai menerima pemesanan sejak empat bulan sebelum bulan Ramadan. Sehingga saat ini seluruh mobilnya sudah habis terpesan. "Mobil tipe apa saja disewa sama konsumen. Sampai ke Ayla juga disewa 10 hari. Harga mulai dari Rp3 juta sampai Rp6 juta. Tergantung dari mobil yang disewa apa. Kalau Lebaran lebih prioritas ke paket," ujar Arman.

“Syaratnya sangat mudah. Konsumen hanya perlu melampirkan Kartu Tanda Penduduk, Surat Izin Mengemudi atau paspor."

Begini Gaya Orang Kaya Indonesia saat Mudik Naik Mobil

Selain syarat yang mudah, pihak penyewa juga menjamin mesin mobil dalam keadaan sehat, karena konsumen biasanya menggunakan mobil untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. "Biasanya mereka berangkat itu lima hari sebelum Lebaran. Memang kalau Lebaran sewa mobil yang banyak digunakan itu lepas kunci," ujar Arman. 

Berikut harga sewa mobil yang ditawarkannya:

10 + 1 hari 

- Avanza, Xenia, Ertiga = Rp5,5 juta
- Innova, Mobilio = Rp6 juta
- Ayla = Rp3 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya