Kredit Suzuki Ignis Rp1 Jutaan per Bulan, Berapa DP-nya?

Suzuki Ignis di IIMS 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa utuh dua tipe Suzuki Ignis dari India, yakni GL transmisi manual dan GX dengan transmisi manual dan otomatis. Urusan harga, GL MT dibanderol Rp139,5 juta, GX MT Rp159,5 juta dan GX AT Rp169,5 juta.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Kepala tenaga penjual diler Suzuki di kawasan Jakarta Utara, Juliani Theresia, mengatakan, mobil tersebut bisa dibeli dengan sistem kredit. Kata dia, jika tertarik dengan GX manual, tersedia juga paket bunga ringan dengan kombinasi asuransi.

“Asuransi bisa dikombinasi antara Total Loss Only dan All Risk. Nanti bisa pakai TDP (total down payment) 25 persen, sudah termasuk angsuran pertama. Paket leasing ini tenor waktunya paling lama enam tahun,” ujarnya kepada VIVA.co.id.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Wiraniaga Suzuki di kawasan Jakarta Barat, Adam Maulana, menawarkan paket cicilan yang sama. Kata dia, karena tipe GX manual harganya Rp159,5 juta, jika membayar TDP Rp60 jutaan, cicilan per bulannya bisa Rp2,35 juta selama enam tahun.

“Asuransinya bisa kombinasi juga, jika ingin cicilannya dibuat lebih ringan lagi. Kalau mau TDP Rp100 jutaan, cicilan per bulannya hanya Rp1 jutaan,” tuturnya.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Sebagai informasi, GX menjadi tipe menengah yang fiturnya sama dengan tipe tertinggi dengan transmisi matik. Lampu depan sudah LED proyektor, lengkap dengan Daytime Running Light (DRL). Untuk warna, tersedia tujuh pilihan, termasuk dual tone.

Berikut daftar cicilan Ignis GX MT

TDP Rp58 jutaan, cicilan 12x = Rp10,8 jutaan per bulan

TDP Rp54 jutaan, cicilan 24x = Rp 5,6 jutaan per bulan

TDP Rp53 jutaan, cicilan 36x = Rp3,8 jutaan per bulan

TDP Rp54 jutaan, cicilan 48x = Rp3 jutaan per bulan

TDP Rp54 jutaan, cicilan 60x = Rp2,6 jutaan per bulan

TDP Rp55 jutaan, cicilan 72x = Rp2,4 jutaan per bulan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya