Bandung Kuasai 67 Persen Pasar Pajero Sport di Jawa Barat

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Penjualan mobil penumpang Mitsubishi di Bandung, Jawa Barat sedang bergairah. Kota Kembang menjadi daerah yang paling berkontribusi untuk penjualan sport utility vehicle andalan Mitsubishi, yakni Pajero Sport.

Mobilnya Sudah Meluncur, Diler Merek MG Ada di Mana Sih?

Head of Sales Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) regional Jawa Barat, Tommy Adianto mengatakan, kontribusi penjualan Pajero Sport di Bandung untuk pasar Jawa Barat paling besar. Kata dia, dari Januari sampai April 2017, sekitar 67 persen.

"Bandung pegang peran penting untuk mobil penumpang di Jawa Barat, dan tipe paling banyak (terjual) Pajero Sport Dakar 4x2. Kontribusi penjualan per-bulan 150-200 unit, secara nasional tujuh persen," ujarnya di Jalan Surapati, Bandung, Jawa Barat, Kamis 18 Mei 2017.

Biar Makin Dipercaya, Merek China Bakal Tambah 40 Diler Lagi di RI

Sebab itu, MMKSI kembali mendirikan diler barunya di Jalan Surapati, Bandung, bersama main dealer PT Wicaksana Berlian Motors. Ini menjadi jaringan diler resmi MMKSI yang ke-87 di Tanah Air.

Diler seluas 2.300 meter persegi ini menawarkan pelayanan 3S (sales, servis, sparepart) dan memiliki enam tempat servis umum dan dua tempat Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit

Bekas Diler Datsun Kini Layani Pemilik Mobil China

Head of Dealer Development Department MMKSI, Setia Hariadi, menuturkan, saat ini ada 12 diler mobil penumpang Mitsubishi di Jawa Barat.

"Kami akan mengembangkan tahun ini di Karawang, dan Bandung akan tambah satu lagi. Di Banten, juga ada dua diler lagi," ungkapnya.

Diler mobil Toyota terabaikan puluhan tahun

Diler Mobil Tak Berpenghuni Selama 46 Tahun, Isinya Bikin Kaget

Banyak mobil baru terabaikan di diler tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2020