Mobil Penantang Avanza Bikin Pajero Sport Sepi Peminat

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Mitsubishi XM Concept masih menjadi buah bibir netizen di Tanah Air. Bahkan, tingginya minat akan mobil penantang Toyota Avanza ini bisa dilihat, saat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memboyongnya ke Bandung.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Hal tersebut disampaikan pihak diler yang turut andil mengurus pameran hadirnya XM Concept di Bandung, yakni PT Wicaksana Berlian Motors (WBM). Menurut, Bisnis Manajer WBM, Januar, jumlah peminat XM Concept sangat banyak.

"Database XM Concept di bulan Februari (16-21 Februari 2017 di Trans Studio, Bandung) selama satu minggu, responsnya luar biasa. Ketika ada XM, semua (orang) lari ke mobil itu, bukan Pajero Sport," ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 18 Mei 2017.

Wujud Mitsubishi Xpander Baru dari Dekat, Wajahnya Gak Asing?

Menurutnya, XM Concept menjadi peluang emas, dan ia yakin mobil small Multi Purpose Vehicle (MPV) akan menjaring banyak konsumen, jika nanti sudah diproduksi. "Dalam satu minggu (dipamerkan), ada sekitar lebih dari 200-300 nama (yang mendaftar jadi konsumen prioritas)," tuturnya.

Bahkan, lanjut dia, ada konsumen yang rela datang jauh-jauh dari Karawang ke Bandung hanya untuk memberikan uang Rp5 juta sebagai tanda jadi.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

"Uang itu tidak kami ambil, karena untuk pemesanan kendaraan kami belum berani keluarin SPK (surat pemesanan kendaraan). Karena unit dan harga belum ada," jelasnya. (ase)

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023