Datang Terlambat, Apa Kelebihan Mobil Low MPV Mitsubishi?

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Mitsubishi lewat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan segera meluncurkan mobil Low MPV untuk pasar Indonesia. Meski kehadirannya ditunggu-tunggu, namun banyak kalangan yang menganggap kehadiran mobil penantang Avanza ini terbilang telat.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Beberapa produsen lain telah lama menghadirkan mobil low MPV untuk pasar Indonesia. Selain Avanza milik Toyota dan saudara kembarnya Daihatsu Xenia, ada Ertiga andalan dari Suzuki. Lalu ada Nissan dengan Grand Livina. 

Dengan kata lain, Mitsubishi tentu harus menghadirkan mobil yang ‘spesial’ untuk menutupi kekurangan mereka yang datang terlambat. Nah, lalu apa yang menjadi daya tarik dari mobil low MPV andalan MItsubishi ini untuk dapat bersaing dengan para kompetitor?

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

PT MMKSI sendiri tampak sangat pede, mobil baru mereka ini dapat menjadi penantang serius bagi para kompetitor. Menurut Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro, meski datang terlambat namun mobil low MPV Mitsubishi ini punya keunggulan dibanding para pesaingnya.

“Harga akan kompetitif. Kemudian kelebihan lainnya tentu seperti yang kita lihat bagaimana mobil ini mampu memadukan fungsionalitas MPV dengan performa dan durabilitas layaknya sebuah SUV, itu yang menjadi selling point dari mobil ini," kata Irwan Kuncoro di Bandung.

Ada yang Aneh saat 3 Mobil Kijang Innova Tabrakan Beruntun

Sebagai catatan, mobil yang telah dipertontonkan dalam beberapa pameran otomotif lewat XM Concept ini akan menjalani world premier pada hajatan GIIAS 2017 pada Agustus mendatang. Kabarnya, mobil ini akan hadir dengan nama lokal. Kita tunggu.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023