Mobil Toyota-Daihatsu Diskon Besar, Tertinggi Rp35 Juta

Mobil LCGC Daihatsu Sigra.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jelang musim mudik Lebaran, produsen mobil mulai menawarkan promo menggiurkan bagi konsumen yang ingin pulang ke kampung halaman dengan mobil baru. Setidaknya ini bisa dilihat dari potongan harga yang diberikan di diler resmi untuk kendaraan penumpang.

Viral Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Bus Tabrak Mobil Terios Sampai Ringsek

Seperti diler resmi Daihatsu Harapan Indah, di Bekasi, Jawa Barat, yang menawarkan diskon untuk mobil keluarga, Xenia, Sigra, hingga Luxio. "Kami ada promo Lebaran. Untuk Xenia ada potongan harga Rp18 juta, Sigra Rp6 juta, dan yang agak besar itu Luxio Rp23 juta," ujar salah seorang tenaga penjual kepada VIVA.co.id, Rabu, 24 Mei 2017.

Tenaga penjual yang tidak ingin disebut namanya itu mengatakan, untuk unit Daihatsu Xenia dan Luxio berstatus ready stock. Artinya, jika konsumen melakukan pemesanan dan administrasi beres bisa langsung diantar.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

"Kalau yang Sigra, saya enggak bisa janji unitnya ada kapan. Kalau untuk Lebaran takutnya enggak keburu," kata dia.

Sementara itu, Veni salah seorang wiraniaga dari diler resmi Toyota di Jakarta Timur menyebut, cashback juga diberikan untuk konsumen yang ingin membeli mobil keluarga.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Kalau untuk promo Lebaran, ada cashback Avanza Rp18 juta, Innova Rp15 juta, Calya itu kecil karena cuma Rp3 juta, dan paling besar itu untuk Toyota Sienta Rp35 juta," kata Veni.

"Untuk kesiapan unit, kecuali model Calya, semua ada. Calya itu nunggu sekitar sebulan," ujar dia.

Baca juga: Harga Mobil-mobil Keluarga Bekas Jelang Ramadan

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya