Berburu Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta, Masih Banyak Kok

Penjualan mobil bekas di MGK Kemayoran. Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Pasar mobil bekas masih menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan harga terjangkau. Selain harga terjangkau, jika beruntung, pembeli mobil bekas juga bisa mendapat barang dengan kondisi bagus nyaris seperti baru.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Veloz Terbaru

Kali ini, VIVA.co.id akan membahas mobil bekas dengan harga di bawah Rp100 juta yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk punya mobil idaman. Dari penelusuran di sejumlah showroom mobil bekas, masih banyak diler yang menawarkan mobil di bawah Rp100 juta. Salah satunya Chelsea Mobil.

Penggawa Berkah Chelsea Mobil, Teddy mengatakan, Toyota Agya serta Daihatsu Ayla pantas menjadi pertimbangan. "Untuk harga di bawah Rp100 juta masih banyak, khususnya city car seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, KIA Picanto dan Nissan March," kata Teddy kepada VIVA.co.id, Rabu 24 Mei 2017.

Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

Sebagai contoh, Toyota Agya tahun 2014 di tempat ini dijual dengan harga Rp95 jutaan dan Ayla tahun 2014 dibanderol Rp90 jutaan. Lalu untuk KIA Picanto tahun 2009 memiliki kisaran harga Rp82 jutaan dan Nissan March 2011 Rp95 jutaan.

Selain itu, showroom mobil bekas Araz Showroom di Tanjung Priok, Jakarta, diakui pemiliknya Aditya Rahmat juga masih menjual Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza di bawah Rp100 juta. Karena mobil bekas di bawah Rp100 juta pada umumnya cepat terjual.

Harga Jual Mobil Bekas Bisa Tinggi Cuma Gara-gara Satu Hal Ini

Hal itu, kata dia, semakin tingginya kebutuhan masyarakat dalam hal sarana transportasi. "Masih banyak yang mencari mobil di bawah Rp100 juta. Termasuk mobil keluarga," kata Adit.

Harga untuk Daihatsu Xenia tahun 2010 berada di kisaran Rp94 jutaan, sedangkan Toyota Avanza tahun 2008 Rp95 jutaan.

"Tapi saya tegaskan kalau harga mobil bekas itu berpengaruh dari kondisi mobilnya juga ya, bisa saja jauh lebih mahal atau lebih murah. Kita harus lihat dulu kondisi dan variannya," kata Adit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya