Calya-Sigra Bekas Sudah Bisa Dibeli, Berapa Harganya?

Calya-Sigra
Sumber :
  • Dok: Calsic

VIVA.co.id – Sejumlah diler mobil bekas diketahui telah memajang mobil murah ramah lingkungan terbaru lansiran Toyota dan Daihatsu, yakni Calya dan Sigra. Karena baru meluncur tahun lalu, unit yang dijual kondisinya diklaim masih bagus.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Veloz Terbaru

Penggawa Chelsea Mobil, Teddy, mengungkapkan, keberadaan mobil kembar Calya-Sigra di sentra mobil bekas mendapat cukup perhatian dari konsumen.

"Sudah ada Calya-Sigra bekas. Di tempat kami juga banyak yang mencari, karena memang itu mobil keluarga yang banyak menampung penumpang," katanya kepada VIVA.co.id.

Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

Dia mengatakan, banyak konsumen yang mencari Calya-Sigra kondisi bekas pakai itu. Namun, sejauh ini stok unitnya masih terbatas.

"Mobil banyak yang cari, tapi stok di diler kami saat ini enggak ada. Masih cukup sulit mencari mobil tersebut," ujarnya.

Harga Jual Mobil Bekas Bisa Tinggi Cuma Gara-gara Satu Hal Ini

Sementara itu, pemilik diler mobil bekas Araz Showroom, Aditya Rahmat, mengungkapkan, Calya-Sigra bekas dibanderol dengan selisih harga sekitar Rp15 jutaan dari harga barunya.

"Rata-rata selisihnya segitu di pedagang mobil bekas. Tapi, memang harus lihat kondisi lagi untuk mobil bekas," tuturnya. (one)

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 di Cikole, Bandung

Harga Hyundai Ioniq 5 di Bursa Mobil Bekas Tembus Rp1 Miliar

Sejak pertama kali diluncurkan di pameran IIMS 2022, sampai saat ini sudah ada ribuan orang yang memesan mobil Hyundai bebas emisi tersebut. Namun mereka harus rela inden

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2022