Mengintip VW Tiguan Terbaru, Apa yang Beda?

All New Tiguan
Sumber :
  • Shifting-gears

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jerman, Volkswagen (VW) telah meluncurkan All New Tiguan beberapa waktu lalu. Nah, tentu sangat menarik untuk mengupas hal-hal baru apa yang ada pada mobil SUV andalan VW tersebut.

Pemilik Mobil VW Klasik Dapat Subsidi dari Ditjen Hubdat

Dilansir shifting-gears, Jumat 26 Mei 2017, Tiguan terbaru ini dibekali mesin TDI dengan berkapasitas 2000cc turbocharged 4-cylinder yang mampu menghasilkan tenaga 143 PS pada 4000 rpm dan torsi 340 Nm pada 1750-2750 rpm. Kapasitas tangki 71 liter.

Tiguan terbaru juga dilengkapi dengan infotainment system, mobile phone based navigation system compability, USB interface, 8 speakers dan App connect with google TM 'Android Auto' serta AppleTM 'Carplay Compatibility.

Mobil Volkswagen Terbakar di Kawasan Ragunan

Terdapat dua pilihan varian, Tiguan 2.0 TDI Comfortline DSG yang dibanderol dengan harga RS 27.98 lakh atau setara dengan RP575,7 juta dan 2.0 TDI Highline DSG memiliki harga RS 31.38 atau setara dengan Rp645,7 juta. Harga itu hanya untuk pasar India.

Sebagai catatan, VW Tiguan pertama kali diproduksi pada 2007 silam. Hingga saat ini, Tiguan telah masuk generasi kedua. Mobil ini sempat menjadi favorit di Indonesia untuk SUV entry level Eropa.

Seratusan Pekerja Pabrik VW di Negara Ini Positif Corona
Volkswagen Kombi Listrik

Begini Tampilannya Volkswagen Kombi Masa Depan, Pakai Listrik

Produsen mobil asal Jerman, yakni Volkswagen sepertinya berkomitmen untuk memberikan pilihan lebih banyak mobil listriknya, dengan menghadirkan Volkswagen (VW) Kombi

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2021