Begini Wujud Mobil pada Tahun 2030

Mobil konsep Peugeot 2030 mendatang.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Dunia otomotif selalu berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan perubahan zaman dan kebutuhan manusia. Atas hal ini, berbagai pabrikan otomotif terlihat terus menjawab permintaan pasar dengan menghadirkan produk-produk paling mutakhir yang syarat dengan teknologi.

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Salah satu merek yang konsen dengan tantangan perubahan adalah Peugeot. Perusahaan asal Prancis ini bahkan sudah merancang konsep mobil di tahun 2030 mendatang. Menurut seorang desainer Hanchang Liu, mobil konsep itu bernama Passio. Demikian seperti dilansir Carscoops, Rabu 31 Mei 2017.

Meski masih berbentuk sketsa, tetapi skema wujudnya sudah menjawab bentuk kendaraan masa depan. Sebut saja sasis yang dapat diatur serta dibenamkannya interior aktif pada kendaraan. Direncanakan mobil masa depan tersebut akan mengaplikasikan sistem otonom --berjalan sendiri tanpa perlu dikemudikan-- sehingga pengemudi tidak perlu repot mengendalikan kendaraan.

Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2023

Peugeot Passio Concept.

Teknologi canggih yang jadi diferensiasi pada Peugeot Passio Concept adalah tersematnya fitur mencari rute alternatif. Ini terbilang penting bagi para pemilik kendaraan di kota-kota besar yang acap dihantui kemacetan menggila. Mengintip ke bagian interior, akan hadir sofa bundar yang mampu memberi kenyamanan ekstra.

Dipajang di IIMS 2023, Mitsubishi XFC Concept Sudah Ada Calon Pembelinya

Meski ada sebagian kalangan yang tak percaya dengan versi produksinya, laporan menyebut apabila Peugeot Passio akan menjadi sebuah kenyataan pada 13 tahun mendatang. (one)

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Daihatsu Motor Company turut berpartisipasi dalam Japan Mobility Show 2023 (JMS), sebuah pameran otomotif yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang selama 10 hari dari

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023