Toyota Siapkan Rush Terbaru?

Toyota Rush Rush TRD Sportivo Ultimo diluncurkan Jumat 26 Februari 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Meningkatnya minat konsumen akan mobil-mobil jenis Sport Utility Vehicle, membuat PT Toyota Astra Motor selaku pemegang merek mobil Toyota di Indonesia gencar menghadirkan penyegaran pada produk mereka.

Kemampuan dan Harga All New Honda BR-V Dibandingkan Toyota Rush

Contohnya SUV kembaran Daihatsu Terios, yakni Rush. Versi barunya hadir tahun lalu, yaitu Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo.

Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengaku, penjualan mobil bertampang gagah itu hingga saat ini masih cukup baik.

Diskon Mobil SUV Rush dan BR-V Akhir Tahun, Siapa Lebih Besar?

"Itu (Rush) pasar yang paling stabil. Supply dan demand-nya bagus, customer perception-nya juga bagus. Sampai sekarang, customer masih rindu punya mobil ground clearance-nya tinggi," katanya di Jakarta.

Saat ditanya soal keinginan untuk menghadirkan Rush generasi terbaru, Fransiscus mengaku bila TAM sedang memikirkan beberapa penyegaran untuk model-model Toyota yang telah mengaspal di Tanah Air.

Beredar Bocoran Kabin SUV Baru Toyota, Punya Fitur Canggih

"Kalau model refreshment pasti kami pikirkan semuanya. Tapi, tunggu saja kapan kami luncurkan," ujarnya.

Sebagai informasi, kedua varian baru Rush telah dilengkapi jok tiga baris, sehingga mampu menampung tujuh penumpang. Khusus model lima penumpang hanya tersedia pada tipe G. (art)

Toyota Rush GR Sport.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

All New Rush digadang-gadang bakal meluncur menggunakan platform Avanza baru, mengingat Honda BR-V baru sebagai pesaingnya sudah resmi dijual

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021