Tiba di Tanjung Priok, Kapan Baleno Hatchback Bisa Dipesan?

Deretan Suzuki Baleno Hatchback di Pelabuhan Tanjung Priok.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Dari empat mobil baru Suzuki yang ditampilan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun lalu, sudah ada dua yang resmi diluncurkan. Dua mobil yang dimaksud yakni Ignis dan SX4 S-Cross.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Menurut Direktur Pemasaran Divisi Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, ada satu mobil lagi yang akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Mobil yang dimaksud yakni generasi terbaru Baleno.

Berbeda dari generasi sebelumnya yang mengusung model sedan, Baleno terbaru memakai konsep hatchback alias tanpa ‘buntut’. Mobil ini telah resmi meluncur di India beberapa waktu lalu.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Dan kini, mobil tersebut sudah hadir di Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan foto seorang pemilik akun Instagram, yang mengambil gambar deretan Baleno baru di Terminal Kendaraan Pelabuhan Tanjung Priok.

Melihat keberadaan Baleno baru di Tanjung Priok, maka bisa dipastikan bahwa mobil tersebut juga diimpor secara utuh dari India. Hal ini dilakukan Suzuki Indonesia pada beberapa mobil yang mereka jual, seperti Ignis, SX4 S-Cross dan Ciaz.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Saat VIVA.co.id mencari informasi ke beberapa diler resmi Suzuki di kawasan Jakarta, ternyata keran pemesanan mobil tersebut memang sudah dibuka. Seperti yang disampaikan Agus, salah satu tenaga penjual mobil Suzuki di kawasan Jakarta Barat.

"Kalau mau pesan sih bisa aja. Tapi, kami belum berani janjikan unitnya (kapan tiba di tangan konsumen). Untuk booking fee minimal Rp5 juta. Agustus dia (Baleno) baru launching," ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa 6 Juni 2017.

 

A post shared by Steven Tenesia (@steventenesia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya