Foto Lengkap Mobil Peraih Predikat Paling Cantik Sejagat

Renault TreZor
Sumber :
  • Renault

VIVA.co.id – Renault TreZor dianugerahi penghargaan mobil konsep paling cantik di Concours d'Elegance Villa d'Este, Italia. Mobil ini sebelumnya telah mencuri perhatian di Paris Motor Show pada September lalu.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

Telah mendapatkan tiga penghargaan dalam beberapa bulan terakhir, TreZor mencuri perhatian karena menjadi mobil konsep pilihan di International Automobile Festival yang berlangsung di Paris dan Concept Car of the Year di Geneva.

TreZor menyingkirkan para pesaingnya lewat seleksi yang ketat. Memiliki gaya asli sebagai mobil two seater coupe dengan mengusung konsep DeZir, mobil ini sukses menyedot perhatian.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Untuk interiornya, mobil ini difokuskan pada kenikmatan berkendara dengan memanfaatkan sistem Multi-Sense yang menggabungkan teknologi otonom. Konsep powertrain all-electric juga dibenamkan.

Mobil Listrik Konsep Ini Hadirkan Karakter yang Kuat

"Penghargaan ini memberi kesaksian tentang penghitungan kolektor mobil hebat yang menganggap mobil sebagai karya seni,” kata Direktur Desain Mobil Renault, Stephane Janin seperti dilansir di situs Renault, Selasa 6 Juni 2017. 

Mobil ini menawarkan mesin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 350 hp dengan torsi 280 lb-ft, sehingga mobil mampu menempuh kecepatan 0-62 mph hanya dalam waktu kurang dari 4 detik.

VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Berita yang membahas soal daftar mobil bekas Rp100 juta ke bawah dan diler Renault dilelang beserta isinya, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023