Diler Bocorkan Info Mobil Baru, Mitsubishi Santai

XM Concept versi produksi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sekitar dua bulan lagi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan meluncurkan produk baru. Mobil baru Mitsubishi ini sudah diperkenalkan dalam bentuk konsep, yakni XM Concept. 

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Tidak hanya diperkenalkan di berbagai pameran, beberapa diler Mitsubishi juga sudah membuka pesanan untuk mobil yang diproduksi di Cikarang tersebut. Padahal, peluncuran resmi belum dilakukan.

Meski beberapa informasi tentang mobil itu sudah bocor ke konsumen, namun Direktur Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro, tidak mempermasalahkan hal itu. Bahkan, ia mengaku merasa senang dengan tingginya antusiasme konsumen.

Catat, Jadwal Pengiriman Xpander ke Konsumen

"Saya sih melihat ini hal yang wajar. Karena diler antusias, konsumen juga antusias. Ya, kami happy saja," kata Irwan di Jakarta.

Ia menjelaskan, banyaknya konsumen dan diler yang penasaran dengan.produk baru Mitsubishi ini diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk bersaing di segmen low multi purpose vehicle (MPV).

Pemesanan Xpander Melebihi Kapasitas Produksi

Konsumen yang benar-benar berminat juga diuntungkan dengan dibukanya pemesanan sebelum peluncuran itu. Mereka akan mendapat antrean pertama untuk bisa memiliki mobil yang disebut-sebut mengusung nama Expander itu.

"Jadi, pada saat kami buka inden resmi, tinggal langsung dimasukin ke sistemnya saja," ujar Irwan.

Saat nanti resmi meluncur, Expander akan bersaing dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Selain Mitsubishi, Avanza dan Xenia juga bakal direcoki penjualannya oleh pendatang baru asal China, yakni Wuling Confero S. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya