Penantang Pajero dan Fortuner dari Isuzu Meluncur di GIIAS?

Isuzu MU-X.
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan edisi terbaru Isuzu MU-X pada 8 Agustus 2016 lalu. Model terbaru itu merupakan hasil penyegaran dari model sebelumnya.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

Penyegaran dilakukan oleh Isuzu Indonesia berdasarkan permintaan konsumen yang ingin mendapatkan kendaraan aman dan nyaman dikendarai. Penyegaran ini sekaligus untuk memantapkan MU-X sebagai penantang Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner.

Hampir setahun MU-X hadir, perusahaan asal Jepang tersebut menegaskan pihaknya saat ini tengah mempersiapkan mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) berpenggerak empat roda (4x4).

Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Mengaspal Bulan Ini?

"Terkait dengan MU-X 4X4, saya harap sudah bisa saya tunjukan di GIIAS 2017," kata Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Joen Boediputra.

Meski demikian, Joen enggan membocorkan spesifikasi dan perbedaan yang dimiliki MU-X 4X4 secara detail. Hal tersebut dikarenakan pihaknya masih menunggu kepastian mengenai mobil terbarunya itu.

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

"Namun, kami masih belum mau cerita banyak karena masih menunggu kepastiannya lagi. nanti setelah semuanya siap sebelum Agustus, kami akan kabarkan kembali," ujar Joen.

Sebagai informasi, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mencatat penjualan MU-X sepanjang Januari-April 2017 mencapai 280 unit.

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022