Civic 'Pantat Tepos' Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Civic Hatchback Turbo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan produk baru di Indonesia, yakni Civic Hatchback Turbo. Mobil ini melengkapi line-up model Civic Turbo yang sebelumnya hanya tersedia dalam model sedan.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM mengatakan, Honda Civic lahir di Jepang pada tahun 1973 dan kini sudah 40 tahun. Selama itu, mobil ini telah berhasil menyedot perhatian konsumen dari generasi ke generasi di seluruh dunia.

"Civic saat ini adalah generasi yang kesepuluh. Sekarang kami memperluas variannya dan menjadikan sebuah keluarga Civic termasuk model hatchback," ujar dia saat peluncuran di Jakarta, Jumat 9 Juni 2017.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Sementara itu, direktur pemasaran dan layanan purnajual PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, Honda melihat peluang bagi konsumen penggemar mobil hatchback di Tanah Air dengan mendatangkan Civic Hatchback Turbo.

Harganya pun variatif. "Civic Hatchback Turbo hadir di Indonesia dalam dua varian, yakni S Type Rp399 juta dan E Type Rp438 juta," kata Jonfis. (ren)

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?
Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022