Wuling Telah Buka Keran Pemesanan Pesaing Avanza di PRJ

sorot mobil - Wuling Confero S buatan China.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Produsen mobil SAIC-General Motors Wuling (SGMW) akan meluncurkan produk perdana di Indonesia, Wuling Confero S. Peluncuran rencananya akan dilakukan pada Agustus 2017 mendatang.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Meski belum resmi diluncurkan, pemesanan mobil pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Nissan Grand Livina, dan Suzuki Ertiga tersebut telah dibuka. Inden bisa dilakukan konsumen di Jakarta Fair Kemayoran 2017.

"Sudah bisa inden di sini, khusus selama pameran. Kalau mau bisa bayar booking fee Rp5 juta," kata salah seorang tenaga penjual saat ditemui VIVA.co.id.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Ditanyakan soal harga Wuling Confero S, tenaga penjual yang meminta tidak disebutkan identitasnya tersebut mengatakan mobil dijual dari harga mulai Rp130 juta hinga Rp165 juta. "Harganya mulai Rp130 juta sampai Rp165 juta, informasinya sementara itu harganya," kata dia.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Wuling Confero S menggendong mesin empat silinder berkapasitas 1.485 cc yang dapat memproduksi tenaga 107 daya kuda pada putaran mesin 5.800 rpm dan torsi 142 newton meter pada 3.800-4.400 rpm. Mesin lalu dikombinasikan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Kabin mobil Wuling Confero S terkesan elegan dengan pelapis warna krem. Layar sentuh delapan inci ditanam di tengah dasbor sebagai pusat hiburan. Pada instrumen cluster juga dilengkapi dengan petunjuk tekanan angin digital yang biasanya ada di mobil mewah.

Fitur standar lainnya, yakni leveling headlamp, electronic fuel tank opener, spion elektrik, rem ABS-EBD, rem cakram di belakang, serta port USB untuk mengisi baterai telepon seluler di baris depan, tengah serta belakang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya