Mobil Wuling Ternyata Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Rp5 Juta

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Mobil keluarga merek China, Wuling Confero S akan meramaikan bursa pasar otomotif di Indonesia. Menurut jadwal, mobil ini rencananya akan diluncurkan di Tanah Air pada Agustus 2017 mendatang.

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Meski belum meluncur Wuling Confero S sudah dipamerkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017. Tak hanya sekadar dipajang, mobil berkapasitas tujuh orang penumpang ini ternyata juga sudah bisa dipesan oleh konsumen.

"Jadi kalau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di sini bisa bayar Rp5 juta dulu, kalau pun enggak jadi kami kembalikan uangnya utuh tanpa ada potongan. Kalau di luar PRJ saya belum tahu bagaimana harganya dan nanti proses booking-nya," ujar salah seorang wiraniaga Wuling kepada VIVA.co.id.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Tidak hanya sekadar membuka keran pemesanan, tenaga penjual yang meminta identitasnya tidak disebutkan itu mengatakan, konsumen juga diberi program dan paket harga menarik bagi yang ingin membeli Wuling Confero S secara kredit "Ini kan ada promonya dan ada cashback-nya juga. khusus selama pameran di PRJ," ujar dia.

Seperti diketahui, Wuling Confero S merupakan mobil yang digadang-gadang akan bersaing dengan banyak Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Tanah Air, sebut saja Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Livina, hingga Honda Mobilio.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Interior Wuling Confero S

Wuling Confero S menggendong mesin empat silinder berkapasitas 1.485 cc yang dapat memproduksi tenaga 107 daya kuda pada putaran mesin 5.800 rpm dan torsi 142 newton meter pada 3.800-4.400 rpm. Mesin lalu dikombinasikan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Interior Wuling Confero S.

Jika dilihat dengan seksama saat dipamerkan, kabin mobil Wuling Confero S memang memberi kesan elegan dengan pelapis warna krem. Terdapat layar sentuh delapan inci yang ditanam di tengah dasbor sebagai pusat hiburan. Pada instrumen cluster juga dilengkapi dengan petunjuk tekanan angin digital yang biasanya hanya ada di mobil-mobil mewah.

Panel instrumen Wuling Confero S.

Fitur standar lainnya, yakni leveling headlamp, electronic fuel tank opener, spion elektrik, rem ABS-EBD, rem cakram di belakang, serta port USB untuk mengisi baterai telepon seluler di baris depan, tengah, serta belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya