Mudik Pakai Mobil Nissan, Manfaatkan Fasilitas Ini

Logo Nissan.
Sumber :
  • Reuters/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Demi memanjakan para pengguna Nissan-Datsun selama musim mudik Lebaran 2017, PT Nissan Motor Indonesia menyiapkan tiga program purna jualnya. Ketiga program itu adalah, Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

"Program layanan Lebaran tahun 2017 ini, akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik," kata Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito di Jakarta, Senin 12 Juni 2017.

Dia mengatakan, perusahaannya mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik yaitu Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon Km 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Too Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli).

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

“Seluruh rest point itu beroperasi 24 jam dan memiliki fasilitas check up gratis untuk Nissan-Datsun. Ruangan juga dilengkapi makanan, minuman, dan kursi pijat. Di Km 57 Cikampek ada GT Academy Pod," tuturnya.

Selain itu, Nissan-Datsun menyiapkan lima unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan pelayanan secara mobile dalam radius 25 km. Layanan tersebut tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Nissan Ariya Jadi Mobil Pertama yang Melintasi Kutub Utara dan Kutub Selatan

"Kami juga mengoperasikan Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+ dengan jumlah 26 bengkel siaga dan 17 Siaga+, yang beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 dari pukul 13.00-17.00," kata dia.

VIVA Otomotif: Mitsubishi eK X EV

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan pencapaian gemilang dalam produksi kendaraan mini full-listrik. Hanya dalam satu tahun 10 bulan setelah memulai produksi, total

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024