Honda Accord Bakal Punya Wajah Baru, Lebih Mewah

Sketsa Honda Accord 2018
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Honda memberikan bocoran resmi mengenai tampang sedan Accord terbarunya yang akan melakoni debut di Detroit pada 14 Juli 2017 mendatang. Dari bocoran sketsa tersebut, jelas tampilan Honda Accord 2018 bakal lebih mewah.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Dilansir Paultan, Selasa 20 Juni 2017, generasi terbaru dari Accord ini memang didesain mengusung cita rasa kemewahan sebuah sedan. Dari sketsa bagian depan yang dipamerkan, tampak jelas guratan kemewahan itu mulai dari lekukan-lekukanan bagian depan hingga lampu yang ditanamkan.

Generasi ke-10 Honda Accord ini ditanami lampu LED dan sebuah grille yang sekilas mengikuti gaya Civic FC. Desain lampu juga tampak dibuat menyatu dengan grille. Tampilan lampu kabut yang juga telah LED juga lebih agresif.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Awal bulan ini, Honda juga mengumumkan Honda Accord terbaru akan menggunakan tiga power train berbeda termasuk mesin direct-injected dan turbo yang keduanya dikawinkan dengan transmisi matik CVT 10 percepatan atau enam percepatan manual.

Honda kabarnya juga akan menanamkan generasi terbaru dari Accord ini power train dengan dua motor hybrid yang dikawinkan dengan mesin kapasitas 2 liter. Sayangnya untuk detail dapur pacu Accord terbaru ini juga masih disimpan rapat.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Tak hanya itu, Honda juga belum bersedia membocorkan mengenai fitur-fitur andalan dari sedan terlarisnya ini.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022