Jazz Edisi Terbaru Diperkenalkan di Jepang

Honda Jazz terbaru 2017 meluncur di Jepang.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Setelah diperkenalkan di beberapa negara, hari ini Honda Jazz facelift 2017 akhirnya diperkenalkan di negeri asalnya Jepang – dengan nama Honda Fit. Jazz facelift 2017 ditawarkan dalam versi mesin bensin dan hibrida. Mobil ini juga menampilkan pembaharuan bentuk serta penambahan sejumlah perangkat teknologi anyar.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Jazz facelift 2017 yang dipasarkan di Jepang juga mendapat pembaruan wajah depannya, seperti gril dengan rekaan baru dan baluran krom, serta bumper yang turut diberi sentuhan baru. Begitu juga dengan bumper belakang yang turut menerima sedikit perbedaan bentuk.

Ubahan turut berkutat pada bagian pelek. Meski masih dalam ukuran yang sama 15 inci, ada pula pilihan pelek 16 inci dengan kelir dua warna. Demikian dilansir Paultan, Jumat 30 Juni 2017.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Untuk model varian S dan RS, penampilannya lebih garang. Bumper lebih agresif, sisi tubuhnya serta spoiler belakang yang lebih besar menjadi pembedanya. Penggunaan lampu LED juga dapat dilihat pada model ini – dari bagian depan hingga ke lampu belakang.

Honda turut memperkenalkan beberapa warna baru pada Jazz 2017, yakni Rouge Amethyst Metallic, Sky Ride Blue Metallic, Premium Yellow Pearl II, Lunar Silver Metallic, dan Shining Grey Metallic. Sementara untuk bagian mesin, tak ada yang berubah. Honda Jazz 2017 terbaru dijual di Jepang dengan harga mulai 1.428.840 yen atau setara Rp170 jutaan. Sementara varian RS dijual 2.015.280 yen atau Rp240 jutaan.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize
Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022