VIDEO: Nissan Siap Luncurkan Mobil Baru, Bisa Parkir Sendiri

Rendering Nissan Leaf 2018.
Sumber :
  • Theophiluschin

VIVA.co.id – Nissan akan memperkenalkan mobil generasi terbaru pada September 2017 mendatang. Mobil tersebut yakni Nissan Leaf dengan banyak penyegaran. Tak cuma mengumumkan rencana, sejumlah gambar penggoda alias teaser bahkan sudah mulai dikeluarkan.

Bukan Cuma Mobil Baru, Ini Strategi Wuling Layani Konsumen di RI

Yang terbaru dan ditampilkan pada sebuah video, kendaraan itu rupanya memiliki fitur teknologi pemandu ProPILOT Park. Dengan fitur demikian, mobil dapat parkir sendiri mencari celah kosong tanpa harus dikemudikan. Demikian seperti dilansir Paultan, Sabtu 8 Juli 2017.

Sebenarnya fitur ini bukanlah sesuatu yang baru dalam dunia otomotif. Sebab banyak model di pasaran juga sudah mulai menerapkan teknologi tersebut, seperti Ford Focus, Volkswagen Golf dan Mercedes-Benz C-Class.

Selain Punya Perintah Suara, Mobil Wuling Bakal Lebih Canggih

Untuk model Nissan Leaf, pengemudi hanya perlu menekan sebuah tombol untuk mengaktifkan sistem ini dan mobil akan mencari tempat parkir yang sesuai. Mobil juga akan masuk sendiri ke tempat parkir yang sudah dideteksinya.

Para pengendara tentu akan sangat dimanjakan fitur ProPILOT Park, sebab dewasa ini memarkirkan mobil terbilang sukar, terlebih dengan minimnya lahan parkir. Selain mendapat peningkatan teknologi, Leaf terbaru juga akan mempunyai wujud desain yang lebih agresif ketimbang model-model yang ada saat ini.

Di Mobil Masa Depan, Sandaran Tangan Bisa Jadi Layar Sentuh

Lihat videonya di bawah ini:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya