Toyota Hadirkan Yaris Bermotif Bumblebee, Harganya?

Yaris dengan skema warna bumblebee.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Toyota baru-baru ini menambahkan varian terbaru dari Yaris. Hatchback itu kini ada yang ditawarkan dengan permainan kelir dua warna yang disebut Yellow Bi-Tone. Alhasil, sang Yaris pun menyerupai desain Bumblebee --salah satu tokoh mobil yang menghiasi film Transformer. Selama ini Bumblebee identik menggunakan mobil Camaro dengan bodi berkelir hitam dan kuning.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Menurut Toyota Inggris, ini merupakan Yaris pertama mereka yang diproduksi dengan skema cat dua warna dan didominasi kelir kuning. Sementara bagian atap, pilar depan dan gril, dikombinasikan dengan warna hitam. Demikian seperti dilansir Carscoops, Rabu 12 Juli 2017.

Tak hanya bagian luarnya saja yang tampil dengan nuansa hitam-kuning, bagian interiornya juga tak luput dengan kelir demikian. Sebut saja sistem transmisi mobil hingga ventilasi udara.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

All new Toyota Yaris juga ditawarkan dengan fitur tambahan lain seperti DRLs dan lampu belakang LED yang sudah dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh, cruise control dan Toyota Safety Sense untuk keamanan berkendara.

Terdapat dua varian yang ditawarkan Toyota Yaris, yakni mesin bensin 1.5 liter VVT-iE dengan harga 17.595 pound sterling atau setara Rp302 jutaan dan yang menggunakan mesin hibrida dengan harga 19.845 pound sterling atau setara Rp340 jutaan. (ren)
 
Laporan: Sheila Dwiandani/Jakarta

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022
Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022