Varian Terbaru Pajero Sport Produksi Lokal Diluncurkan

Varian Pajero Sport bikinan Cikarang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, secara resmi meluncurkan dua varian Pajero Sport produksi Indonesia, yakni Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2 di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu 12 Juli 2017.

Spek Mobil Vanessa Angel dan Suami yang Tewas Kecelakaan di Tol

Dua varian baru tersebut diklaim telah mengalami penyegaran dan pengembangan fitur. Untuk Pajero Sport Dakar 4X4 mendapatkan beberapa pengembangan seperti HCD - Hill Descent Control (kontrol traksi saat menurun), FCM - Forward Collision Mitigation (sistem pengereman otomatis), BSW - Blind Spot Warning (sensor kendaraan tak terlihat), UMS - Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (sensor setop otomatis).

Selain itu, terdapat ACC - Adaptive Cruise Control (sensor kecepatan adaptif), 7 SRG Airbag and passenger airbag indicator, Multi Around View Monitor Display Enhancement, Tailgate Spoiler, Center Door Lock Button & Power Window Switch Illumination, dan Black Trim Interior with Piano Black Panel Design

Aksi Konyol Pengemudi Mitsubishi Masuk Rel Kereta Berujung Penjara

“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate pada IIMS 2017, yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia," kata Sales and Marketing Director PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Serupa dengan Pajero Sport Dakar 4x4, varian Pajero Sport Dakar 4x2 memiliki beberapa pengembangan seperti Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Cruise Control, Black Trim Interior with Piano Black Panel Design, Center Door Lock Button & Power Window Switch Illumination, dan Tailgate Spoiler.

Punya Fitur Keren, Mobil Ini Laku Puluhan Unit per Hari

4x2 merupakan varian dengan penjualan terbesar pada model Pajero Sport, dengan kontribusi sekitar 80 persen. Diproduksinya Pajero Sport Dakar 4x2 memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat dengan pengembangan fitur keamanan, kenyamanan dari sisi eksterior dan interior.  

Harga yang ditawarkan untuk Pajero Sport Dakar 4x4 yakni Rp655 juta dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rp505 juta dengan status on the road Jabodetabek.

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan

Ngeri, Terkuak Video Kecelakaan Vanessa Angel

Dalam sidang kasus kecelakaan Vanessa Angel, Jaksa Penuntut Umum memutar rekaman CCTV saat kecelakaan maut Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2022