Komentar Mitsubishi Soal Harga Murah Mobil Keluarga Wuling

Rendering Mitsubishi XM Concept versi produksi.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Persaingan industri otomotif semakin panas tahun ini. Persaingan sengit diprediksi terjadi di segmen low multi purpose vehicle/MPV, atau mobil keluarga versi terendah.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Salah satunya dengan kehadiran pemain baru asal Tiongkok, yakni PT SAIC General Motor Wuling. Bahkan, Wuling telah memperkenalkan mobil keluarga yang menjadi segmen favorit masyarakat Indonesia.

Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, yakni mulai Rp130 juta hingga Rp160 juta. Untuk memesannya, pelanggan hanya perlu membayar booking fee Rp5 juta. Murahnya harga mobil ini yang diprediksi akan menjadi ancaman bagi para rival.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Salah satunya, Mitsubishi yang kini tengah bersiap meluncurkan mobil barunya di segmen low MPV. Lantas, bagaimana tanggapan mereka akan harga murah mobil Wuling di Tanah Air?

"Salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil, bukan hanya masalah harga saja. Tapi masalah produk, after sales, dan masalah brand," kata Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru, Rabu 12 Juli 2017.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Imam juga mengaku optimistis dengan mobil terbarunya, karena telah memiliki jaringan after sales yang luas. "Kami tidak mengesampingkan, kami cukup percaya dirilah, karena memang mempunyai kekuatan yg saya sebutkan," kata Imam. (asp)

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024