Bocoran Tampang Lampu Depan Mitsubishi Penantang Avanza

Teaser lampu depan Mitsubishi Expander.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Mitsubishi telah merilis sebuah teaser alias gambar penggoda mobil baru mereka. Mobil tersebut yakni Expander, kendaraan keluarga terbaru Mitsubishi yang akan menjadi penantang kuat Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, hingga Livina.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Berdasarkan wujud teaser yang dirilis, menggambarkan wujud depan dari Expander seperti lampu depan yang memiliki empat elemen pencahayaan LED. Mitsubishi menggabungkan beberapa elemen "Dynamic Shield" pada desain bagian depannya. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 14 Juli 2017.

Laporan menyebut bahwa tidak akan ada banyak yang berubah dengan desain yang diungkapkan tahun lalu alias mirip dengan desain dari XM Concept --edisi purwarupa dari Expander. Kemiripan bahkan mencapai 80 persen.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Expander sedianya akan secara resmi melakukan debut perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2017, di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Sejauh ini belum ada detail spesifik yang dirilis, tetapi mobil ini bakal dihadirkan dengan platform yang benar-benar baru. 

Expander rencananya akan ditanamkan dapur pacu bensin empat silinder berkapasitas 1,5 liter. Mitsubishi belakangan menyatakan belum merencanakan menghadirkan versi dieselnya, hingga pilihan penggerak empat roda alias all wheel drive. Produksi akan mulai dilakukan di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi pada bulan Oktober mendatang.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Laporan: Sheila Dwiandani/Jakarta

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022