Mitsubishi Pamer Gambar Versi Produksi XM Concept

Small MPV Mitsubishi.
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA.co.id – Mitsubishi siap meluncurkan mobil keluarga baru mereka di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, akan digelar pada 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Versi konsep mobil tersebut, yang diberi nama XM Concept, sudah diperkenalkan sejak pameran GIIAS tahun lalu. Mobil konsep ini kembali dipertontonkan Mitsubishi pada hajatan IIMS 2017 lalu, dan sukses menarik perhatian masyarakat Tanah Air.

Dan kini, wujud mobil small multi purpose vehicle (MPV) tersebut sudah diedarkan oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Siap menyapa konsumen Indonesia pada Semester kedua 2017, mobil yang dirakit di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat tersebut diklaim memiliki ukuran yang lebih lebar dari MPV di kelasnya. 

Dari gambar yang diperoleh VIVA.co.id, tampak lampu depan mobil penantang Toyota Avanza ini lebih lebar dari versi konsepnya. Namun, lubang pada bumper yang menjadi tempat lampu kabut ukurannya tetap sama.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Dari samping, terlihat atap bagian belakang tidak menukik seperti model konsep. Mitsubishi menggunakan desain atap menggantung yang saat ini sedang jadi tren di mobil keluarga.

Lampu belakangnya mirip dengan Pajero Sport. Secara umum, desain mobil ini terlihat seperti gabungan antara Pajero Sport dan Honda Mobilio. Meski mengusung konsep MPV, namun Mitsubishi membuat tampilan mobil ini sedikit gagah layaknya sport utility vehicle atau SUV.

Penasaran dengan bentuknya? Simak gambarnya di halaman berikut

Small MPV Mitsubishi.

Small MPV Mitsubishi.

Small MPV Mitsubishi.

Small MPV baru Mitsubishi (Foto: Mitsubishi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya