Suzuki Baleno Baru Sudah Bisa Dipesan, Ada Diskon?

Suzuki Baleno hatchback
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales tahun ini cukup sibuk. Sebagai agen pemegang merek mobil Suzuki di Tanah Air, mereka baru saja meluncurkan Ignis beberapa waktu lalu.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Dan kini, menyambut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 yang bakal digelar pada 10-20 Agustus mendatang, SIS tengah mempersiapkan dua mobil baru lagi. Mobil yang pertama adalah versi terbaru dari kendaraan off-road legendaris Suzuki, yakni Jimny. Sedangkan mobil kedua adalah Baleno Hatchback.

Meski belum resmi meluncur, namun beberapa diler Suzuki di Jakarta ternyata sudah membuka keran pemesanan Baleno terbaru. Bahkan, bukan hanya harga saja yang diinformasikan kepada konsumen, tapi ada juga sales yang menawarkan diskon senilai puluhan juta.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Seperti yang diungkapkan Agus, salah satu wiraniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta Barat. Kata dia, ada program promo khusus kalau pesan Baleno Hatchback sebelum peluncuran resmi pada 9 Agustus mendatang. Promo yang dimaksud adalah potongan harga senilai Rp10 juta.

“Harga setelah launching, untuk manual Rp195 juta saya berikan diskon Rp10 juta. Jadi harganya Rp185 juta. Kalau yang matik Rp207,5 juta, dan itu belum ada diskonnya,” ujarnya kepada VIVA.co.id.

Pesaing Honda Jazz Rp150 Jutaan Punya Fitur Pertama di Kelasnya

Namun, menurut wiraniaga diler Suzuki lain, Adam Maulana, diskon tersebut hanyalah gimmick iklan. Kata dia, saat ini belum ada diskon untuk Baleno baru. Tapi, ia memastikan bahwa harga memang Rp185 juta untuk versi manual dan Rp207,5 juta untuk versi matik. (mus)

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback 2022

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Suzuki Baleno baru edisi 2022 meluncur dan dipasarkan dengan harga terjangkau, bahkan lebih murah dari Honda Brio dan mobil LCGC lainnya untuk tipe terendah.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022