Honda Luncurkan Accord Baru, Lebih Sporty

Honda Accord 2017.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Honda resmi meluncurkan versi baru dari sedan mewah andalan mereka, Accord. Memiliki dimensi lebih lebar dan lebih pendek, mobil ini diklaim dapat memberikan pengendalian yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Layaknya Civic, tampilan depan Accord baru ini juga mengusung desain kisi-kisi tegak dan lampu depan berteknologi LED. Adanya penambahan jarak sumbu roda membuat penumpang dapat duduk dengan lebih nyaman.

Desain bumper yang tadinya tebal kini dipisahkan oleh lubang grille berukuran besar. Perombakan ini membuat Accord terlihat lebih sporty, bukan lagi maskulin seperti mobil mewah pada umumnya.

Jadi Simbol Kesuksesan, Segini Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

Dilansir dari Rushlane, Senin 17 Juli 2017, Honda membekali Accord generasi teranyar dengan teknologi keselamatan terbaru, seperti sistem pengereman otomatis dan alarm yang akan memberitahu pengemudi apabila mobil melewati garis pembatas tanpa disengaja.

Semua fitur keselamatan itu diberikan ke seluruh varian, mulai dari paling rendah hingga paling tinggi. Soal jantung pacu, mobil ini terdiri dari dua pilihan, mesin empat silinder berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 192 daya kuda dan 2.000 cc bertenaga 252 daya kuda.

Terpopuler Otomotif: Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Daftar Motor Matik dengan Bagasi Luas

Honda Accord 2017.

Honda Accord 2017 (Foto: Rushlane)

Untuk menggerakkan roda, konsumen bisa memilih transmisi manual enam percepatan atau otomatis 10 percepatan. Demi memberikan kesan mewah, Honda melapisi beberapa bagian interior dengan sentuhan warna krom.

Pengemudi dapat dengan mudah memantau kondisi mobil melalui layar informasi sebesar tujuh inci yang ada di belakang setir. Sistem hiburan Accord baru ini sudah dibekali dengan layar sentuh berukuran delapan inci, yang dapat digunakan untuk mengakses peta, musik dan video.

Honda Accord 2017.

Honda Accord 2017 (Foto: Rushlane)

Laporan Sheila Dwi Andani/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya