Begini Tampang Mobil Mewah di Masa Depan

Rancangan Rolls-Royce Phantom di masa depan.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Seorang desainer bernama Matthew Parsons mencoba menerka desain mobil pada tahun 2050. Salah satu hasil karyanya adalah sketsa desain mobil mewah Rolls-Royce Phantom.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Matthew menggambarkan Rolls-Royce Phantom di masa depan sebagai mobil super mewah. Namun, tetap mempertahankan gaya khas pabrikan otomotif asal Inggris tersebut. 

Dikutip dari Carscoops, Selasa 18 Juli 2017, Rolls-Royce Phantom rekaan Matthew Parsons terinspirasi dari desain BMW Vision Next 100 Concept. Desainnya terlihat kokoh dengan kombinasi garis-garis tegas.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Mobil terlihat memiliki bodi yang lebar, mulai dari depan hingga belakang. Pada bagian depan, Matthew merancang lampu bulat dengan grille kotak khas Rolls-Royce Phantom.

Sementara, di belakang terlihat desain buritan yang aerodinamis. Fender belakang mempertahankan gaya mobil mewah klasik yang membuat ban hanya terlihat setengah bagian.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Bicara soal Rolls-Royce Phantom, tahun depan rencananya akan hadir generasi terbaru dari mobil tersebut. Mobil baru itu tidak hanya mempertahankan gelar sebagai sedan mewah, tetapi juga akan berbekal teknologi canggih serta desain kabin yang baru. (mus)

Livy Renata

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Konten kreator Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024