Jazz 2017 Belum Meluncur di Indonesia, Sudah Ada Versi 2018

Honda Jazz 2018. Ilustrasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Mobil Jazz kembali membuktikan diri sebagai salah satu andalan Honda. Bagaimana tidak, versi 2017 saja belum diluncurkan di Indonesia, kini versi Jazz 2018 sudah dipersiapkan Honda.

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Ya, Honda kini telah menyiapkan Jazz atau kalau di Jepang disebut Fit ini untuk versi 2018-nya. Honda Jazz 2018 ini punya desain terbaru dengan beberapa perubahan termasuk pada grille, unit lampu dan bumper.

Tak hanya itu, hadir juga pilihan warna baru yang menggoda yakni Helios Yellow Pearl dan Orange Fury. Gambaran sekilasnya, mobil mungil Honda ini tampak lebih tangguh dan lincah dibanding para pendahulunya.

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

Untuk urusan dapur pacu, Honda Jazz Restyled 2018 ini ditanami mesin I-VTEC 1,5 liter 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 130 HP dan torsi 154 Nm.

Jika tampilan luarnya tampak memperlihatkan kesan tangguh nan sporty, maka pada saat masuk ke kabin tampak city car andalan Honda ini menawarkan kelembutan dan mengedepankan kenyamanan dalam berkendara.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Untuk keselamatan, Jazz terbaru ini dilengkapi Adaptive Cruise Control, Collisting Mitigation Braking System, Forward Collision Warning, Lane Keeping Assist System dan Road Departure Mitigation dengan Lane Departure Warning.

Pengemudi juga dimanjakan dengan layar sentuh baru 7 inci yang dapat terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Sedangkan untuk harganya,  Honda Jazz Restyled 2018 ini dibanderol Rp213 juta. (ren)

Laporan: Binteri Hapsari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya