40 Kendaraan Baru Siap Dirilis di GIIAS 2017

Ilustrasi. Daihatsu Perkenalkan Mobil Konsep di GIIAS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Hajatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 siap digelar pada 10-20 Agustus mendatang. Pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan tahun ini akan mengusung tema 'Rise of the Future Mobility'

Jadwal Pameran GIIAS Tahun Ini Diundur

Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi mengungkapkan, GIIAS akan menjadi ajang para anggotanya untuk melakukan banyak peluncuran kendaraan dan teknologi terbaru mereka.

"Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen Gaikindo adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung di mana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan kepada masyarakat luas," kata Yohanes, di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu 19 Juli 2017.

Catat, Ini Jadwal Pameran Mobil Baru di RI Tahun Depan

Hingga saat ini, tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru akan diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017. Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah mengatakan, dirinya optimistis gelaran tahun ini akan memberi sensasi pameran yang lebih menarik.

"Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan dipamerkan pada gelaran GIIAS 2017 dapat memikat para pengunjung setia dan masyarakat yang belum pernah datang. Tidak kurang 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS," ujarnya. (mus)

Pameran Otomotif Ditunda, Toyota Mulai Bergerilya di Online
Area test drive di GIIAS 2021

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Ada 32 mobil yang bisa Anda cicipi dalam ajang GIIAS 2021, termasuk mobil listrik. Namun, harus melakukan registrasi lebih dulu melalui aplikasi GIIAS 360.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2021