42 Merek Kendaraan Meriahkan GIIAS 2017, Siapa Absen?

Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Pameran mobil kelas dunia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dipastikan akan diikuti sebanyak 24 merek kendaraan penumpang. Tak hanya itu, sebanyak 8 merek kendaraan niaga juga akan ikut meramaikan.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi di Jakarta, Rabu 19 Juli 2017. Menurutnya, GIIAS merupakan sebuah world class auto show series yang secara konsisten menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru.

"Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen Gaikindo adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Selain memberikan kesempatan untuk menyaksikan perkembangan yang terjadi di industri otomotif dunia, hal ini turut menguatkan posisi indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif yang kuat," kata Yohanes.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Dari 32 merek tersebut, di antaranya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, DFSK, FAW, Honda, Hino, Hyundai, Hyundai Bus and Truck, Isuzu,Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, UD Truck, Volvo, VW, dan Wuling.

Selain itu, akan ada 10 merek sepeda motor yang turut memeriahkan pameran GIIAS tahun ini, di antaranya Honda, Ducati, Harley-Davidson, Kawasaki, KTM, KYMCO, Peugeot, Piaggio, Suzuki, dan Ural. Tidak ada Yamaha kali ini.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Rencananya, pameran otomotif ini akan berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2017 mendatang. Acaranya sendiri akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition Bumi Serpong Damai (BSD).

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023