Keren, Inikah Desain Nissan Juke Terbaru

Rendering Nissan Juke 2020.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Lama tak terdengar gaungnya ternyata memantik sejumlah seniman digital untuk menampilkan rupa Juke yang diharapkan. Sebab saat ini wujud Juke seakan nampak sudah terlalu lawas, berbeda dengan jenama kompetitor yang terus memunculkan wajah-wajah baru pada produk SUV-nya.

Nissan Juke Terbaru Meluncur dengan Mesin Hybrid

Salah satunya datang dari Adan Lopez, yang menampilkan wujud Juke dalam rekaan digital berdesain 'wah'. Bagaimana tidak, aura yang ditampilkan benar-benar modern jauh dari edisi yang dipasarkan seperti sekarang ini.

Dilansir Carscoops, Jumat 21 Juli 2017, Adan Lopez menyebutnya sebagai Juke edisi 2020. Desain funky terinspirasi oleh gerakan yang ditimbulkan air, sementara bentuk kurva terinspirasi dari pedang yang populer di Jepang, Katana.

Beredar Gambar Misterius Mobil Baru Nissan

Meski desainnya sangat eksentrik namun kekhasan dari Juke tetap dipertahankan. Nampak jelas desain lampu depan menggambarkan seperti huruf 'X'. Banyak pula lekukan pada sebagian besar profil, seperti pada pintu depan dan belakang.

Tetapi secara dimensi, bodinya lebih ramping dibandingkan Nissan Juke yang pernah ada. Nissan belakangan memang tengah menggarap Juke edisi terbaru. Tetapi jika melihat desain yang dipaparkan Adan Lopez, sepertinya masih jauh dari kenyataan. Karena Nissan menginginkan Juke anyar tampil dengan mengadopsi Micra terbaru dengan platform CMF-B.

Pesaing Honda HR-V Segera Hadir, Pakai Mesin 1.000cc

Laporan: Sheila Dwiandani/Jakarta

Mobil Nissan Juke tertabrak KA di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

Tabrakan Kereta Api dan Nissan Juke di Asahan, Seorang Dokter Tewas

Tabrakan maut antara kereta api dengan sebuah mobil, terjadi di perlintasan KA KM 02+800, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023