Ditantang Luncurkan Mobil Listrik, Ini Kata Chevrolet

Logo Chevrolet
Sumber :
  • Ist

VIVA.co.id – Pemerintah secara terang-terangan menantang para pelaku industri otomotif untuk berlomba-lomba menghadirkan mobil listrik ke tanah air. Bahkan pemerintah kini tengah menyiapkan aturan mengenai mobil listrik ini.

Kemenperin Dorong IKM Berperan dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Lalu bagaimana tanggapan Chevrolet Indonesia merespon tantangan dari pemerintah ini? Diketahui, saat ini Chevrolet sebenarnya juga telah mempunyai produk mobil listrik seperti sedan Volt dan crossover Bolt EV.

Karena itu sangat wajar jika Chevrolet Indonesia mengaku siap-siap saja menghadirkan produk tersebut ke Indonesia. Dengan catatan, infrastruktur dan minat konsumen memang sangat mendukung iklim tersebut.

Ragam Kendaraan Listrik Canggih Siap Meriahkan Pameran PEVS 2024

"Kembali fokus ke konsumen. Yang jelas apapun produknya, jenisnya, teknologinya itu kembali ke konsumen. Kalau mau ke sana, ya kita harus mengikuti," kata Yuniadi Haksono, GM Indonesia-Chevrolet External Affair & PR Director.

Masih menurut Yuniadi, pihaknya akan terus mengamati perkembangan pasar. Jika memang konsumen memang memandang perlu mobil listrik hadir di Indonesia maka pihaknya akan siap menghadirkan produk-produk tersebut ke tanah air.

Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler
Ilustrasi macet / mudik

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Mudik Lebaran 2024 semakin dekat, dan antusiasme para perantau untuk kembali ke kampung halaman sudah terasa. Di tengah meningkatnya kesadaran akan kelestarian lingkungan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024