Dua Mobil Toyota Kelas Mewah Siap Meluncur di GIIAS 2017

Lexus LC 500.
Sumber :
  • Lexus

VIVA.co.id – Ajang pameran otomotif akbar tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, akan digelar pada 10-20 Agustus mendatang.

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Pameran dipastikan akan diikuti 24 merek kendaraan penumpang. Tak hanya itu, delapan merek kendaraan niaga juga turut meramaikan gelaran berskala internasional itu.

Berdasarkan keterangan Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah, akan ada lebih dari 40 kendaraan terbaru yang siap diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017. Salah satunya divisi mobil premium Toyota, yakni Lexus.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Meski telah meluncurkan mobil terbarunya, LC 500, General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, mengaku siap meramaikan pasar mobil mewah dengan menghadirkan dua mobil baru di GIIAS.

"(LC 500) enggak termasuk yang diluncurkan di GIIAS. Ada lagi, beda lagi. Pokoknya ditunggu saja. Kalau enggak nanti jadinya enggak seru," kata Adrian di Jakarta.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Saat disinggung mengenai produk terbaru yang akan diluncurkan, Andrian enggan menjelaskan lebih jauh. Ia hanya mengungkapkan bila segmen mobil ialah sport utility vehicle atau SUV dan sedan.

“Mobil konsep ada. Seru pokoknya. Booth Lexus juga unik. Ada sedan dan SUV (mobil yang akan diluncurkan). Pokoknya ditunggu saja," ujarnya.

Sekadar informasi, LC 500 resmi diluncurkan Lexus pada Rabu 26 Juli 2017. Berbekal arsitektur Lexus terbaru, mobil dua pintu berkapasitas empat penumpang itu dijual dengan harga Rp4,29 miliar.

LC 500 ditenagai mesin delapan silinder 5.000 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 470 daya kuda, yang disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 10 percepatan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya