Baru Meluncur, 5 Unit Lexus Rp4 Miliaran Laku di Indonesia

Lexus LC 500.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Divisi kendaraan premium Toyota, Lexus, kembali meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia. Melalui Lexus Indonesia, pabrikan asal Jepang itu secara resmi memperkenalkan LC 500, tipe terbaru di segmen luxury coupe

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Meski baru meluncur, ternyata mobil mewah yang dibanderol dengan harga Rp4,29 miliar on-the-road Jakarta itu sudah banyak dipesan kaum kaya di Indonesia.

"Untuk Indonesia sendiri, sudah ada lima yang memesan. Cuma, memang kami setahun 10 unit datangkan ke Indonesia. Alokasinya hanya sebanyak itu, ini kan sangat terbatas. Tapi, kami usahakan ditambah," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, di Jakarta.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Saat disinggung mengenai siapa saja pembeli mobil bertenaga 470 daya kuda itu, Adrian menjelaskan bila targetnya adalah mereka yang berusia 40 tahun dan telah matang dari sisi ekonomi.

"Orang-orang umur 40-an yang sudah matang, dan juga orang yang dinamis. Dari kondisi ekonomi yang tinggi pasti, tapi dia juga orang yang exploring to the limit," ujarnya. 

Biar Kelihatan Orang Kaya, Mobil China Ini Disulap Jadi Lexus

Sekadar informasi, LC 500 mengusung arsitektur baru Lexus. Mobil ini memiliki dua pintu dan mampu menampung empat orang. Mesinnya berkapasitas 5.000 cc delapan silinder.

Meski bertenaga besar, namun demi kenyamanan dan daya tahan, Lexus membatasi kecepatan mobil ini. Salah satu fitur baru yang diperkenalkan pada LC 500 adalah kemampuan roda belakang untuk ikut berbelok mengikuti putaran setir. (ren)

All New Lexus NX

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Lexus Indonesia resmi memperkenalkan mobil All New Lexus NX di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022