Lexus Indonesia Siap Tampung Mobil Bekas

Lexus LX
Sumber :
  • lexus.com

VIVA.co.id – Saat ini banyak merek otomotif yang tak hanya menjual mobil baru. Beberapa di antaranya juga merambah mobil bekas. Bahkan merek premium seperti Lexus juga mengaku siap menampung mobil bekas.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Veloz Terbaru

"Kami memang lagi mempersiapkan layanan used car. Tapi memang itu masih dalam studi. Karena kami fikir sekarang yang penting bisa menyalurkan agar orang tetap bisa beli baru lagi saja. Kami belum secara khusus meluncurkan produk baru yang namanya pre owned, lagi di studi," kata General Manager Lexus, Adrian Tirtadjaja .

Perusahaan mobil mewah asal Jepang tersebut menyebutkan, satu atau dua tahun ke depan fasilitas penjualan mobil bekas Lexus direncanakan sudah dapat dinikmati konsumen Tanah Air. “Iya dalam setahun dua tahun akan kami bikin," ujarnya.

Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

Namun menurut Adrian, pengguna Lexus rata-rata adalah customer yang loyal akan mobilnya, sehingga saat hendak mengganti mobil yang lama dengan yang baru, mereka tidak akan menjual kendaraannya tersebut.

"Memang mobil bekas ada pasarnya sendiri, tapi mobil Lexus jarang ada yang dijual cepat. Jadi dia tidak jual itu, orang-orang kaya ini tidak butuh DP buat mobil baru, dia tidak jual tapi dia kasih kasih saudara rata-rata," katanya. (mus)

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta
Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 di Cikole, Bandung

Harga Hyundai Ioniq 5 di Bursa Mobil Bekas Tembus Rp1 Miliar

Sejak pertama kali diluncurkan di pameran IIMS 2022, sampai saat ini sudah ada ribuan orang yang memesan mobil Hyundai bebas emisi tersebut. Namun mereka harus rela inden

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2022