Garansi Mobil Ferrari Kini Sampai 15 Tahun

Acara Ferrari Festival of Speed di BSD, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Ferrari sepertinya benar- benar bekerja keras untuk menghilangkan kesan mahal bagi masyarakat untuk perawatan dan pemeliharaan mobil mewah. Termasuk menghilangkan reputasi rewel saat berhubungan dengan perawatan. Sebab kini Ferrari mengeluarkan perpanjangan garansi 15 tahun.

Dijual Online, Harga Ferrari Bekas Ini Bikin Minder Mobil Mewah Baru

Artinya, seperti dilansir Motor1, Kamis 27 Juli 2017, Ferarri akan menanggung perawatan pada supercar itu sampai 15 tahun lamanya. Garansi yang ditawarkan termasuk untuk garansi mesin, gearbox, suspensi, unit transfer daya, dan juga kemudi mobil. 

Sebelumnya pada 2014, Ferrari menjadi merek pertama di dunia setelah menawarkan kliennya kesempatan untuk memperpanjang jaminan mobilnya sampai dengan 12 tahun.

Hilang Selama 26 Tahun, Mobil Ferrari Langka Ditemukan di Dasar Sungai

Selain untuk mobil baru, garansi ini juga dapat dimiliki oleh pemilik mobil bekas Ferrari, tidak hanya harus tangan pertama atau pemilik asli mobil tersebut yang menjual. Namun pemilik mobil bekas Ferrari lain yang menginginkan garansi ini cukup hanya sudah memiliki “specific technical checks” yang berarti mobil tersebut sudah melewati pengecekan teknikal yang spesifik.

Garansi ini adalah penambahan dari garansi keseluruhan empat tahun yang diberikan oleh Ferrari untuk seluruh mobil baru, dan program pemeliharaan gratis tujuh tahun. Konsumen juga dapat membeli tambahan setahun penuh untuk garansi keseluruhan, dan dapat memiliki tambahan garansi seterusnya sampai dengan 15 tahun, dimulai dari tahun ke enam.

Selain Mobil Fast & Furious, Bea Cukai Juga Lelang Ferrari Langka

Sepertinya garansi ini akan menjadi garansi terbaik yang diberikan oleh sebuah perusahaan kendaraan yang pernah ada.

Laporan: Sheila Dwiandani/Jakarta

Kecelakaan mobil Ferrari 812 Superfast

Mobil Ferrari Tabrak 5 Kendaraan dan Pembatas Jalan

Mobil Ferrari 812 Superfast tabrak lima kendaraan lain, dan berhenti usai menghantam pagar pembatas jalan.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021