Honda Pamer Jazz Baru di Surabaya, Laku 99 Unit

Peluncuran Honda Jazz baru di Surabaya.
Sumber :
  • Nur Faishal (Surabaya)

VIVA.co.id – Honda meluncurkan produk mobil Jazz terbarunya di Jakarta beberapa hari lalu. Begitu dilepas ke pasaran, peminat Jazz generasi terbaru itu cukup bagus. Namun, bagaimana dengan pasar di Jawa Timur?

Toyota Pamer Mobil Baru Penantang Honda Jazz

New Jazz diperkenalkan Honda kepada warga Jatim di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Presiden Direktur Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, sudah ada 99 unit New Jazz yang dipesan oleh konsumen. "Kami yakin New Jazz akan memimpin pasar hatchback," ujarnya.

Dia menjelaskan, sejak diperkenalkan pada 2004, penjualan Honda Jazz secara nasional sebanyak 287.240 unit. Khusus di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Timur, sebanyak 44.408 unit berpindah tangan ke konsumen.

Suzuki Baleno Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Honda Brio

Ang yakin, meski ubahan yang dilakukan pada Jazz tidak banyak, namun mobil tersebut akan tetap laku banyak. "Dari tahun ke tahun, Honda Jazz mempertahankan popularitasnya," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Purnajual Honda Surabaya Centre, Wendy Miharja, menuturkan, New Honda Jazz MT dilepas seharga Rp238 jutaan, Jazz CVT sebesar Rp248 jutaan, New Honda Jazz RS MT Rp269 jutaan dan Jazz RS CVT seharga Rp279 jutaan. (ren)

Sebelum Bunuh Diri, Mobil Ini Jadi Saksi Novi Amelia saat ‘Nakal'

Honda Jazz terbaru meluncur di Jakarta, Rabu 26 Juli 2017.

Honda Jazz 2017 (Foto: VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

Bocoran mobil baru Toyota Glanza edisi 2022

Mobil Baru Toyota Bensinnya 22 Km per Liter

Mobil tersebut diberi garansi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer, dan hadir dengan banyak fitur canggih.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022