Melihat Suasana Diler dan Bengkel Mobil Wuling di Jakarta

Diler Wuling di Lubang Buaya Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT SGMW Motor Indonesia ternyata sudah siap memasarkan produk mobil keluarga Wuling Confero S. Salah satu buktinya adalah dengan sudah adanya diler Wuling yang melayani pembeli mobil merek China tersebut.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Penelusuran VIVA.co.id, salah satu diler Wuling yang sudah siap ada di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur. Diler resmi ini nantinya akan melayani penjualan dan servis mobil Wuling.

Di depan diler papan reklame Wuling Motors bisa terlihat jelas oleh warga yang melintas. Sementara di atas gedung, logo Wuling samar-samar terlihat dari balik kain mudik selubung berwarna putih.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Sudah mulai aktif dari awal Juli, tetapi memang resminya baru nanti saat mobil diluncurkan," kata salah seorang karyawan yang meminta tak disebut identitasnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Di dalam diler terlihat satu unit mobil Wuling Confero S dipajang sebagai magnet bagi pengunjung. Sementara sedikit ke dalam terdapat meja sales counter dan tangga di bagian sebelah kiri.

Sayangnya, lokasi yang nantinya akan menjadi bengkel Wuling belum sepenuhnya jadi. Hanya terlihat tiang untuk lift service, dan peralatan bangunan di sekitarnya.

Sebelumnya diinformasikan Wuling akan menyiapkan sekitar 50 diler di berbagai wilayah Indonesia. Diler ini nantinya akan melayani penjualan, servis, hingga suku cadang bagi pemilik mobil Wuling di Tanah Air. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya